Jumat, 12 Agustus 2011

The Freemason Bagian 3

Contoh lainnya adalah kartun "The Simpsons". Dibuat oleh Matt Groening yang mengaku dirinya seorang anarkis. Dia juga mengakui ingin memasukkan ide-ide politiknya kedalam karyanya, mudah dicerna oleh masyarakat dan akhirnya menemukan cara tersebut dalam The Simpsons. Tapi tepatnya apa yang diajarkan kartus ini kepada anak-anak anda?
Ada banyak program yang diajarkan kepada anak-anak kita, termasuk untuk tidak menghormati pemerintah, tidak menghormati orang tua, prilaku buruk dan ketidak patuhan. Dan kebodohan dianggap sebagai trendy dan keren. Tapi yang paling mengkhawatirkan adalah pemikiran-pemikiran masonik seperti dalam salah atu episodenya, dimana kepala keluarga the simpsons, Homer Simpson, terobsesi pada sebuah kelompok yang bernama "stone cutter"(pemotong batu) atau disebut juga freemason (tukang batu). Setelah bergabung dengan kelompok ini, teman-teman anggotanya melihat tanda lahir di badannya, tanda yang membuat kelompok ini menyatakan bahwa dia adalah "yang terpilih" yang alan mengangkat semuanya dalam kemuliaan. Dengan pengakuan ini, Homer Simpson membodohi dirinya dengan berpikir bahwa dia adalah tuhan. Beberapa orang mungkin melewatkan ini dan menganggapnya hanya sebagai kartun anak-anak, kelakar yang tidak berbahaya, tetapi pengaruh yang diakibatkannya kepada  penonton, menjadikannya alat propaganda yang sangat efektif, mendokrin masyarakat, bahkan tanpa mereka sadari. Penciptanya sendiri mengakui mereka mempropagandakan ide-ide politiknya dengan cara tersembunyi. Dan dalam media seperti ini yang jauh lebih efektif dari media sinema mereka mengenalkan satu konsep, yakni konsep "satu pemimpin dunia". Rudyard Kippling, seorang freemason lainnya, yang terkenal dengan novelnya "buku hutan", menulis buku berjudul " lelaki yang suatu hari menjadi raja" yang kemudian dijadikan sebuah film Hollywood dengan budget besar, diperankan oleh Sean Connery, Michael Kane, Saeed Jaffery. Film ini menceritakan perjalanan 2 tentara ke sebuah negara di tepian India, yang dirumorkan terdapat harta kekayaan yang banyak, yang dulu pernah dimiliki Alexander Agung. Dalam perjalanan menuju negara itu, 2 tentara tersebut ditangkap oleh penduduk lokal yang disebut dalam film itu "kafir", berasal dari nama negara mereka "kafiristan". Ketika keduanya akan dibunuh, tampak sebuah kalung di salah satu leher tentara itu, berukir gambar simbol freemason, "mata satu". Para kafir itu memuja dia sebagai tuhan dan menghormati dia dengan sifat abadi ketuhanan. Lelaki itu sendiri pada awalnya menobatkan diri sebagai "raja", kemudian dengan kekuatan barunya dia mulai menobatkan dirinya sebagai "tuhan"
Dalam perspektif muslim, persamaan yang digambarkan dari cerita ini sangat menarik. Kitab hadish berisikan banyak perkataan Nabi Muhammad SAW tentang kejadian yang akan datang. . Diramalkan, bahwa akan ada lelaki yang akan muncul dari golongan orang-orang kafir, yang akan dikenali dengan mata satunya, dan akan dijadikan pemimpin dunia, yang pada awalnya mengaku sebagai raja, kemudian mengaku sebagai tuhan, dan dia terlihat seperti abadi sampai kepada waktu yang telah ditentukan.

Dalam film lainnya, konsep kepemimpinan dan pemerintahan dunia juga giat dipropagandakan. Tahun 1996, film "Independent Day" yang menembus semua rekor box office mejadikannya peringkat 7 teratas film sepanjang masa. Menggambarkan cerita fiksi tentang kedatangan alien ke bumi. Bagaimanapun, pesan tersembunyi dalam film ini bisa ditemukan, yang mengindikasikan kehadiran freemason dan agendanya. Dalam film ini terdapat pangkalan militer yang dikenal sebagai "area 51". Dari area inilah semua serangan-serangan militer diluncurkan, tempat dimana keselamatan seluruh dunia dan masa depan penduduknya tergantung. Pintu masuk ke instalasi ini adalah piramida yang berukiran simbol mata satu. Dalam film ini juga disebutkan Amerika adalah sentral dari semua perlawanan terhadap alien dan diikuti oleh negara-negara lainnya. Sebuah serangan yang direncanakan, dikendalikan dan diperintahkan oleh satu orang..."satu orang pemimpin"
Film ini merupakan bagian dari kebangkitan dari film dan serial televisi dengan topik alien, ufo dan invasi yang mengancam seluruh umat manusia, dan ini salah satu cara dari dari banyak cara freemason membuka jalan untuk pemerintahan dunia mereka, dengan menanamkan rasa takut di hati masyarakat, seperti ucapan presiden Amerika Serikat, Ronald Reagen : "Aku kadang kala berpikir, begitu cepatnya perbedaan kita di seluruh dunia akan menghilang, jika kita menghadapi ancaman alien dari luar bumi ini. Dan aku bertanya pada kalian.... Saat ini pun ancaman pasukan alien sudah ada diantara kita"

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar